-->

Ads 468x60px

Sabtu, 21 April 2012

๑•ิ Diamku Mencintaimu •ั๑



بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokatuh..


_:Pesan orang kedua:_

Diamku adalah caraku mencintaimu karna-Nya. Ku lakukan untuk menjaga kesucian hatiku dan hatimu. Karna memang terjaganya kesucianmu dan kesucianku adalah tujuanku. Ini adalah caraku mengasihimu karna-Nya. Ku lakukan untuk memelihara suatu kehormatan, karna memang terpeliharanya kehormatanku dan kehormatanmu adalah cita citaku.

Jika Allah tidak menakdirkan tersampaikan indahnya rasa ini kepadamu didunia ini dalam Ridho-Nya, mungkin dunia bukan tempat yang tepat bagi cinta untuk saling bersemi. Tapi InshaAllah cinta itu akan bersemi di Jannah-Nya. Karna ku yakin, kelak Allah akan menghimpun orang orang yang saling mencintai karna-Nya. Dan diamku ini adalah caraku mencintaimu karna-Nya. Suci tak tersentuh bahkan syeitan pun tidak tau.
~:(----------♥ --------):~

_:Pesan orang ketiga:_

InshaAllah.. Jika kita belum siap untuk melangkah lebih jauh dengan seseorang, cukuplah mencintainya dalam diam. Karna diammu adalah salah satu bukti cintamu. 

Kau ingin muliakan dia dan tidak akan mengajaknya menjalin hubungan terlarang. dengan tidak merusak kesucian dan penjagaan hatinya.
Karna diammu akam memuliakan kesucian diri dan kesucian dirimu, serta menghindarkan dirimu dari hal hal yang merusak iffah dan izzah mu. Karna diam bukti kesetiaan mu padanya.

Tidak tertutup kemungkinan, orang yang engkau cintai adalah orang yang telah Allah ta'ala pilihkan untukmu. Aamiin.. :)

Ingatkah kisah cinta Fatimah dan Ali, yang keduanya saling memendam rasa cinta mereka. Dan Allah menakdirkan mereka terikat dalam ikatan yang suci.. SubhanAllah..

~:(----------♥ --------):~

_:Pesan orang pertama:_

Cukup do'a sebagai sarana komunikasi diantara kita. Janganlah melampaui batas dari apa yang telah di tetapkan oleh Allah. Selagi kita belum terikat dengan ikatan yang sah, selama itu pula kita tidak berhak untuk membazirkan perasaan ini.

Sungguh aku tak mampu menjaga cinta ini. Karna Allah sebaik baiknya penjaga, ku serahkan kepada-Nya dan biarkan ia indah pada waktu yang ditentukan-Nya.

Disini ku mempersiapkan diri lahir dan bathin, karna aku tak ingin mengecewakanmu, jika pada waktunya nanti aku ingin engkau tersenyum melihatku pertama kali. Ku harap engkau disana juga begitu, mempersiapkan diri lahir dan bathin. Karna memang cita citaku dari dulu ingin memiliki keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.. Amiin.. :) 

♣♣♣♣♣¤═══¤۩۞۩ ๑•ิ.•ั๑ ۩۞۩¤═══¤♣♣♣♣♣
"jaga diri baik baik disana yaa..!!" begitu pesanmu.. :)
"iyaa, InshaAllah. yang disana juga..!!" jawabku :)

Pekanbaru ,29 Jumadal ula 1433
Yaa Rabb, jika memang, maka dekatkan lah
jika bukan, maka kuatkan lah aku dengan ketetepan-Mu


0 Comment:

Posting Komentar

Alhamdulillaah.. Trimakasih sudah membaca.. :D
Semoga bermanfaat, and silakn baca entri lain.. :)