-->

Ads 468x60px

Sabtu, 07 April 2012

๑•ิ Ariel Sharon & Fir'aun •ั๑




بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokatuh..


Jasad Ariel Sharon membusuk tak diterima Bumi, Kenapa kita perlu membenci terhadap kelakuan Ariel Sharon Laknatullah..??

1. Bayangkan Sharon mengambil bayi dari tangan ibunya dan dilempar bayi itu ke dinding.
2. Bayangkan seorang gadis berumur 10 tahun yang dirogol dengan kejam dan akhirnya matanya diambil.
3. bayangkan sekumpulan keluarga disuruh beraturan didepan rumah, dan ditembak.
4. Bayangkan wanita hamil dirogol, kakinya dibula lebar dan akhirnya perutnya diiris.

begitulah sedikit gambaran kebiadaban Sharon yang dilakukannya terhadap umat Islam Palestina. Lihatlah betapa dzalimnya dia..!!


Siapa yang tak kenal dengan salah seorang pemimpin durjana dunia Israel yang satu ketika dulu masa pemerintahanya melakukan banyak kerusakan dan kedzaliman keatas bumi Allah Palestina. Pembunuhan, penyembelihan, penindasan dan bermacam-mcam lagi kekejaman tentara Israel Laknatullah dibawah arahannya. Dan sekarang Ariel Sharon menerima akibatnya. Petunjuk dari Allah tentang kekuasaan-Nya yang tidak bisa ditandingi oleh siapapun. Ariel Sharon kini umpama mayat hidup atau "mumi hidup" yang bernyawa tetapi "mati".

Tubuh Saharon membusuk sedangkan Ia masih hidup. Diberitakan bahwa para doktor di Hospital Hadasa yang telah memasukan Ariel Sharon ke ruangan operasi untuk dilakukan pembedahan. Ia memiliki luka membusuk dan tidak sadarkan diri beberapa minggu. 
Operasi tersebut dilakukan untuk menyambungkan bagian ususnya yang telah membusuk dan menyebar kebagian tubbuh yang lain. Demikian lah kita saksikan keadaan musuh Allah dan musuh Islam yang gemar menumpahkan darah.

Ini sebagai akibat penindasannya terhadap umat Nabi Muhammad yang berlangsung terus menerus siang dan malam. Akhirnya ia menderita kelumpuhan diseluruh tubuhnya dan tak bisa menggerakkan badan walaupun hanya menggerakkan mata. Dialah yang memimpin para tentara untuk menyerang Sinai dan Lebanon. Ia juga yang menyembelih para tawanan Mesir.


Benarlah firman Allah:..
Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) Kami disegenap ufuk dan pada diri mereka sendiri, sehingga jelaslah bagi mereka bahwa Al-Qur'an itu benar ~:(Fushilat : 54):~
Dia telah koma selama 4 tahun dan doktor doktor mengatakan dia akan terus koma sehingga umrunya 90 tahun dan tidak mati. Begitulah siksaan dunia yang Allah tunjukan, belum lagi siksaan Akhirat. Na'udzubillah mindzaliik. Dan dikatakan bahwa berat tubbuh Sharon cuma kira-kira 15 kg. Sungguh ia satu siksaan dunia yang pedih dan nyata. Astaghfirullah..

Sedikit kita remind cerita Fir'aun dalam Al-Qur'an:..
Hingga bila Fir'aun hampir tenggelam, berkatalah dia: "Saya percaya tidak ada illah melainkan yang dipercayayi oleh bani Israil, dan saya termasuk orang-orang yang berserah diri (kepada Allah).." ~:(Q.S 10 : 90):~
Dengan pengangkuan Fir'aun tersebut, Allah SWT berkenan menyelamatkan mayat Fir'aun agar tidak sampai hancur didalam lautan, dan agar tubuh Fir'aun yang dibiarkan utuh tersebut dapat menjadi pelajaran bagi manusia kelak.
Maka pada hari ini Kami selamatkan badanmu agar kamu dapat menjadi pelajaran bagi orang-orang yang datang sesudahmu dan sesungguhnya kebanyakan dari manusia lengah dari tanda-tanda kekuasaan Kami.." ~:(Q.S 10 : 92):~ 
Begitullah Allah SWT menjaga  tubuh Fir'aun tetap utuh walaupun telah tertelan lautan, untuk menjadi pelajaran dan sebagai tanda-tanda kekuasaan-Nya bagi orang-orang yang datang sesudahnya.

Satu piont yang dapat diambil dari kisah tenggelamnya Fir'aun dalam Al-Qur'an yaitu: Mayat Fir'aun dijaga oleh Allah untuk kita. SubhanAllah..

♣♣♣♣♣¤═══¤۩۞۩ ๑•ิ.•ั๑ ۩۞۩¤═══¤♣♣♣♣♣

"Bisa saja saya musnahkan yahudi di dunia ini,
tapi saya sisakan sedikit yang masih hidup agar kamu nantinya
dapat mengetahui menngapa saya membunuhnya" _Adolf Hitler_











Pekanbaru, 15 Jumadal ula 1433
Hhhmm, bulan purnama  ˆ⌣ˆ



0 Comment:

Posting Komentar

Alhamdulillaah.. Trimakasih sudah membaca.. :D
Semoga bermanfaat, and silakn baca entri lain.. :)