-->

Ads 468x60px

Minggu, 15 Januari 2012

๑•ิ Gak Segitunya Kalee •ั๑


بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokatuh..


Ketika kita menerima sesuatu yang bermanfaat atau apalah gitu, pasti kita tidak lupa dengan ucapan terimakasih sebagai tanda terimakasih, atau dalam bahasa lainnya seperti: Thank you, syukron, jazakillahu, Arigato, garacias, hatur nuhun..
Bahkan ada yang mengucapkan secara berlebihan seperti: Terimaksih banyaak, atau beribu ribu terimaksih. Aadduuh, cukup aja deh sekali, gak usah mpe segitunya.. -.-?
Jadi inget pelajaran Bahasa Indonesia waktu sekolah dulu, kalo ucapan terimaksih yang seperti itu adalah pemborosan kata. Hhhaaa khan..?? dan Allah gak suka dengan yang namanya pemborosan alias Isrof (berlebihan)..

Ada juga yang mengungkapkan rasa terimakasih nya mpe begini ni:

"Pasir dipantai, air dilaut dan bintang dilangit.. Sebanyak itulah ucapan terimaksih ku untuk kaka, adik, teman, sahabat, semua dah yang ingat dengan ultah ku.." (Ngeeeek..:P)

Hellooooww.. kebanyakan banget deh bug kayak nya, bahkan kalo diumpamakan minum obat, itu udah over dosis. trus ada yang menyela (umpamanya): "Itukan expresi ungkapan bahagia". Okeh.. kalo mengungkapkan rasa bahagia, tapi gak segitunya juga kaleee.. -.-?

Coba deh.. sebanyak itu kita ucapakan terimaksih kepada sesama manusia yang memberikan sesuatu kepada kita. Tapi adakah kalian meluangkan waktu mengucapkan rasa syukur kita kepada Allah yang telah memberikan rezeki yang tak terbatas..?? Astaghfirullah hal'adziim..

Mari kita luangkan waktu untuk bersyukur kepada Allah, memank harus ada waktu untuk bersyukur, agar semua yang kita dapatkan menjadi berkah. Dan ingatlah, bukannya semua yang mereka berikan itu adalah rezeki yang datang dari Allah melalui mereka. maka jangan lupa kita bersyukur kepada-Nya..

Afwan teman.. bukannya mengajari, Ic juga masih belajar. terkadang Ic juga seperti itu. Ic disini hanya mengingatkan karna memank tugas kita disini adalah saling mengingatkan dalam kebaikan. Mari kita saling sharing nah.. :)

♣♣♣♣♣¤═══¤۩۞۩ ๑•ิ.•ั๑ ۩۞۩¤═══¤♣♣♣♣♣

Sudahkah kita bersyukur hari ini..??
Jika belom, mari kita mengucapakan Alhamdulillah yaa Rabb, ato lebih best nya lagi "SubhanAllah walhamdulillah".. (^^,)

Pekanbaru, weekend 
Minggu ke 2 bulan Januari .^_^.



0 Comment:

Posting Komentar

Alhamdulillaah.. Trimakasih sudah membaca.. :D
Semoga bermanfaat, and silakn baca entri lain.. :)