-->

Ads 468x60px

Rabu, 28 Desember 2011

๑•ิ Aku Belajar •ั๑


بسم الله الرحمن الرحيم
Assalamu’alaykum warohmatullahi wabarokatuh..


Aku belajar, bahwa tidak selamanya hidup ini indah..
Kadang Allah mengijinkan aku melalui derita..
Tapi aku tahu, Ia tidak pernah meninggalkan ku..
Sebab itu aku belajar menikmati hidup ini dengan bersyukur..


Aku belajar, bahwa tidak semuanya yang ku harapkan akan menjadi kenyataan..

Kadang Allah membelokkan rencanaku dari apa yang ku inginkan..
Tetapi aku tahu, bahwa itu lebih baik dari yang ku rencanakan..
Sebab itu aku bellajar menerima semua dengan ikhlas..


Aku belajar, bahwa cobaan itu pasti datang dalam hidupku..

Aku tidak mungkin bisa berkata, "tidak, yaa Allah" atau "aku tidak sanggup yaa Allah"..
Karena ku tahu, bahwa semua cobaan itu tidak akan melampaui kemampuanku..
Sebab itu aku belajar menghadapinya dengan sabar..


Aku belajar, bahwa tidak ada kejadian yang harus disesali dan ditangisi..

Karena semua rencana-Nya yang begitu indah bagiku..
Maka dari itu aku, belajar dan terus belajar bersabar bersyukur dan ikhlas dalam segala perkara..

Dengan begitu, semua akan baik-baik saja, InshaAllah..

♣♣♣♣♣¤═══¤۩۞۩ ๑•ิ.•ั๑ ۩۞۩¤═══¤♣♣♣♣♣
When we get a big problem, don't complain by sying:
"Ooo.. Allah, I've a big problem"
But saying:
"Ooohh my problem, I've Allah is greatest.."

4 November 2010,  7.16 pm



0 Comment:

Posting Komentar

Alhamdulillaah.. Trimakasih sudah membaca.. :D
Semoga bermanfaat, and silakn baca entri lain.. :)